Senin, 10 November 2014

This is me

Hallo ini pertama kalinya gw punya blog lohh, jadi maklum aja ya kalo belum begitu menarik dan sedikit gajelas hmm mungkin ga jelas banget kayanya hehe:)
Diposting gua yg pertama itu gua ngeposting salah satu band sahabat gw awalnya iseng doang buat ngetes blog baru tapi kayanya ga papa deh hitung hitung promosi.
Disini gw mau kenalin diri nama gw NURLITA YULIANI anak ke-3 dari 3 bersaudara lahiran tahun 1998, orang bilang anak bungsu itu manja tapi nyatanya emang iya sih tapi jangan salah orang rumah nilai gua itu anak pemalas susah diatur paling nyebelin deh ga ada rapih rapihnya kaya anak cewe lain, tapi jangan sangka kalau kehidupan gua dirumah sama disekolah itu beda jauh disekolah gua anaknya rajin, disiplin, rapih, pinter, aktif tapi ya gitu masih nyebelin kayanya hehe jangan heran kalau temen cowo gw lebih banyak dari temen cewe. Karna temenan sama cowo itu ga seribet temenan sama cewe ya setidaknya selama tau batas gasalah ko punya banyak temen cowo tapi ga harus seterusnya juga kan hya gw ikut urusan mereka terus. Oh iya riwayat sekolah gw nih, TK gw yaitu TK Tunas Rimba yg dijalan selakopi sindang barang itu loh, terus SD  di SDN Gunung Batu 2 Bogor yg ada dijalan gunung batu sebelum pasar gunung batu, lalu SMP gw di SMP Pembangunan 1 Bogor yg sekarang udah ganti nama jadi SMP Pesat Bogor, ga ketinggalan SMA gua bukan anak SMA yg suka menghafal ketemu rumus dll, gw anak SMK kenapa gw lebih milih SMK? Yg pertama awalnya pas lulus SMP gua nyoba test di SMAN 6 Bogor ya apa daya nilai gw kurang tipis bgt buat masuk situ dan akhirnya gw dimasukin nyokap buat masuk SMK swasta, yg kedua gw orangnya males belajar jadi mikirnya kalo SMK lulus bisa langsung kerja dan baru deh kuliah pake uang sendiri. Oh iya gw sekarang sekolah di SMK Informatika Pesat. Pesat lagi? Iya nyokap gamau ribet kayanya makannya masukin gw ke sekolah yg tempatnya sebrangan sama SMP gua. Ya kalo difikir gw dari TK udah sering main sama cowo sampe dimusuhin temen-temen cewe pun pernah gara-gara mereka gabisa seakrab sama cowo yg mereka taksir tapi gw bisa hahaha lucu ya:D Orang bilang gw orangnya jutek, judes, jago inggris, baik, idiot, autis, lemot, cangak, ngocol, moodbooster, ga pelit kecuali soal pr dan ulangan haha temen macam apa gw, easy going parah, banyak temen,dan banyak lagi. This is me. How about you?:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar